Solusi Isi Token Pulsa Listrik PLN Gagal Terus
kamu sedang mencari penyebab kenapa selalu gagal dalam input token listrik pln ke KWH Meteran.
Penyebab gagal nya memasukan token pln bisa dari berbagai faktor dan harus melihat indikator notifikasi di layar kwh meteran nya.
pada minggu lalu kami mengalami hal serupa, yaitu gagal input token pln.
3x lebih kami coba input token nya tetapi masih tetap muncul tulisan "gagal".
akhirnya kami beli token lagi, total ada 2 token dan masih sama saja hasilnya, gagal input.
Berikut ini Cara dan Solusi Apabila Gagal Input Pulsa Listrik PLN
pastikan penyebab gagal nya isi token listrik pln ini bukan karena adanya kerusakan pada meteran ataupun instalasi sambungan di dalam rumah / bangunan.
hal ini adalah akibat dari pengaturan meteran kwh listrik yang bermasalah.
minggu lalu datang 2 orang petugas PLN memperbarui settingan kwh nya, mungkin salah kode saat input.
jadi kamu cukup gunakan cara berikut ini :
- Buka aplikasi my PLN dan pilih tab pengaduan, kemudian scrool kebawah dan tap opsi Permasalahan Kwh Meter Pasca Bayar dan Pra Bayar.
- Pilih id pelanggan nya, apabila belum di input silahkan input dahulu.
- di tab pengaduan isi nomor wa anda, serta keluhan terhadap meteran kwh listrik nya.
proses mulai dari pertama pengaduan sangat cepat, dan selang waktu 1 jam ada panggila wa masuk dari teknisi pln di area terdekat lokasi pengaduan.
info nomor kwh anda, dan teknisi akan memberikan 20 kode token, sebanyak 4 baris.
cara memasukan nya adalah dengan input per baris (20 angka) lalu tekan enter hingga baris kode token ke 4.
setelah di input baru masukan kode pulsa listrik yang sudah anda beli, dan harusnya bisa normal kembali.
jadi anda tidak perlu datang untuk melaporkan masalah tersebut ke kantor pln, cukup melalui aplikasi my PLN sudah bisa cepat menangani semua keluhan seputar permasalahan Meteran KWH Listrik di rumah.
Hal ini berlaku bagi anda yang punya permasalahan lain seputar kwh listrik pln.
0 Komentar